Jumat, 08 Maret 2013

PREN


Teknologi adalah sebuah terminologi yang berasal dari Barat / Yunani, yaitu "technology". Technologi merupakan penerapan atau implementasi dari ilmu pengetahuan dan rekayasa untuk tujuan tertentu. Tujuan tertentu ini antara lain untuk pemecahan suatu masalah (problem solving), untuk menghasilkan suatu produk, dan sebagainya.
Di zaman yang serba modern ini dimana kemajuan teknologi semakin berkembang pesat dari hari ke hari. Maka sangat diperlukan pengetahuan yang lebih mengenai teknologi yang ada pada masa kini. Banyak dari teknologi – teknologi yang sudah dikembangkan oleh mahasiswa, namun tempat untuk mengaplikasikan pembuktian alat – alat tersebut yang dirasa masih kurang.
Himpunan Mahasiswa Jurusan Elektro merupakan salah satu organisasi yang aktif bagi pembinaan dan pengembangan generasi muda khususnya Mahasiswa Teknik Elektro Politeknik Negeri Sriwijaya. Sebagai upaya untuk melibatkan diri dalam pembangunan bangsa diperlukan media yang mampu menyalurkan energi positif mahasiswa, kreativitas, pengembangan bakat, berkarya dan berprestasi dalam segala bidang.
Berdasarkan pemikiran di atas, sebagai wujud nyata dalam menyalurkan minat dan bakat mahasiswa serta pemuda terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi, maka Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro bermaksud menyelenggarakan kegiatan PEKAN RAYA ELEKTRO NASIONAL 2013 pada tanggal 18-22 Maret 2013, dengan maksud mengadakan lomba antar mahasiswa khususnya mahasiswa teknik elektro mengenai kompetisi teknologi elektro.
Adapun bentuk kegiatan dari ELECTRO NATIONAL COMPETITION 2013 adalah sebagai berikut :
             1. Seminar dan Workshop
             2. Lomba Line Follower Robotic
6. Penyuluhan Perguruan Tinggi

CP : Septian Adi Candra ( 085758486967/08973290087)
        Zastra Alfarezi Pratama ( 085366862423)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah mantap tuh gan ada kompetisi, untuk meningkatkan problem-solving di bidang elektronika.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Andi Berlian Ardo | Bloggerized by HMJ Elektro - Polsri | 2013