KESEKRETARIATAN
Divisi Kesekretariatan
merupakan divisi yang membidangi kegiatan pengelolaan inventarisasi, pendataan
dan pengarsipan administrasi maupun barang yang ada di HMJ Elektro. Divisi ini
juga bertanggungjawab untuk memberikan informasi sedini mungkin terkait
aktifitas yang berhubungan dengan sekretariat.
Divisi kesekretariatan
dipimpin oleh seorang koordinator dan dibantu beberapa anggota. Dalam kegiatannya
divisi ini selalu melaksanakan kordinasi bersama sekretaris umum untuk pembuatan dan penyusunan aturan baku admnistrasi
HMJ yang baik serta bertanggungjawab secara langsung kepada Gubernur Mahasiswa.
Visi
Menjadi sarana utama
dalam pengelolaan inventaris yang tertib dan teratur serta menciptakan suasana
kerja yang nyaman dan bersahabat.
Misi
1. Menerapkan
sifat peduli dan rasa memiliki untuk menjaga inventaris HMJ.
2. Menciptkan
budaya bersih dan cinta sekret.
3. Melakukan
beragam inovasi dalam menciptkan suasana kerja yang nyaman.
Tugas
1. Membuat
rencana program kerja Divisi Kesekretariatan selama 1 periode.
2. Melaksanakan
program kerja yang telah disusun.
3. Mendata,
menjaga, dan merawat inventaris barang yang ada di sekret.
4. Memberikan
nomor pada setiap inventaris yang ada di sekret.
5. Mendata
dan merekap surat masuk dan surat keluar.
6. Merekomendasikan
apa saja yang diperlukan sekret.
7. Membuat
dan mengontrol jadwal piket sekret.
8. Memberikan
himbauan yang berhubungan dengan HMJ di mading sekret.
9. Mebuat
Mading Pasca Proker Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Polsri.
10. Menyusun
Panduan Kerja dan LPJ kepengurusan HMJ.
11. Mempersiapkan
inventaris sebelum rapat berlangsung (Notulensi, absensi rapat dan Koak Infaq)
12. Membuat
arsip keaanggotaan
13. Melakukan
kordinasi dengan sekretaris umum.
14. Melakukan
rapat kordinasi bersama angota divisi.
Bentuk
Kerjasama Kesekretariatan
1. Melakukan
kerjasama dengan Divisi Danus untuk menyewakan peralatan sound sistem.
2. Melakukan
kerjasama dengan Divisi Danus untuk membuat jadwal piket sekret.
3. Melakukan
kerjasama dengan Divisi Kekaryaan untuk peminjaman atribut olahraga.
4.
Melakukan kerjasama dengan Divisi Humas
untuk pembuatan Mading Pasca Proker.
Nama
Kegiatan
1. Penyusunan
Panduan Kerja
2. Penyusunan
LPJ Kepengurusan
3. Merekap
Surat Masuk dan Surat Keluar
4. Bedah
sekret
5. Rapat
kordinasi anggota
0 komentar:
Posting Komentar